Diet Untuk Diabetes Terbaik

Jadi ada dalam pemenang kami.

Dalam daftar 35 diet populer untuk studi yang dilakukan oleh US News dan World Report majalah pendapat ahli dari para ahli berkumpul memberi kami vonis diet Biggest Loser dan diet DASH sebagai diet terbaik untuk penderita diabetes, baik dalam membantu individu untuk mencegah penyakit atau bagi mereka yang sudah memilikinya, membalikkannya. Tetapi apakah benar-benar yang terbaik dari yang terbaik? Di antara dua juara ini, apakah masih ada juara? Saya memutuskan untuk melakukan perbandingan langkah demi langkah untuk mengetahuinya.

Saya membandingkan dua menu sampel yang digunakan oleh panel yang dirakit oleh dan digunakan oleh para ahli Berita AS. Sedangkan diet Biggest Loser disediakan untuk Sarapan, makanan ringan, Makan Siang, Makanan Ringan dan makan malam, diet DASH hanya disediakan untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

Perbandingan nilai gizi mereka menunjukkan bahwa sementara diet Biggest Loser menyediakan 1.489 kalori dibandingkan dengan asupan harian yang direkomendasikan antara 1600 dan 2000 (tergantung usia) untuk wanita dan antara 2000 hingga 2.400 kalori (juga tergantung pada usia), diet DASH menyediakan 1500 kalori dan 2300 kalori diet masing-masing 2037 dan 2062 mg.

Suatu penilaian yang mana penyediaan kalori makanan menempatkannya paling dekat dengan tolok ukur yang direkomendasikan yang diberikan untuk setiap kelas umur menempatkan diet DASH jelas di depan diet Biggest Loser. Karena itu, poin pertama adalah diet DASH. Untuk diet Biggest Loser, sementara itu memberikan sekitar 25 persen kalori hari Anda, DASH diet 26 dan 27 persen masing-masing untuk versi 1500 mg dan 2.300 mg. Ini bertentangan dengan jumlah harian yang disarankan antara 20 hingga 35 persen pada skor ini.

Lemak jenuh, kedua diet turun menjadi sekitar 5 persen, meskipun DASH diet 2.300 mg lebih jauh dengan persentase tambahan (pada 6 persen). Keduanya berada dalam batas rekomendasi di bawah 10 persen. Karena itu, pada lemak, saya nilai mereka secara merata.

Keduanya memenuhi kebutuhan total karbohidrat untuk membuat antara 45 hingga 65 persen dari asupan kalori yang direkomendasikan setiap hari. Diet Biggest Loser masing-masing 50 persen sedangkan diet DASH masing-masing 56 dan 55 persen. Pada catatan itu saya nilai diet ini secara merata juga. Keduanya sebagian besar sama-sama memenuhi standar untuk serat, meskipun 31g Terbesar kalah dari rekomendasi 34g untuk pria usia 19 hingga 30 tahun.

Lebih jauh lagi, diet kaya serat telah dicatat sebagai faktor kunci dalam pencegahan dan pembalikan dan penatalaksanaan diabetes, diet DASH lebih tinggi -36 dan 37 g hingga pecundang terbesar 31 g menurut saya menempatkan diet DASH pada skor ini. , jelang diet Biggest Loser.

Untuk protein, patokan yang disarankan adalah antara 10 hingga 35 persen dari asupan kalori harian. Kedua diet menghasilkan nilai. Diet Biggest Loser 30 persen sedangkan diet DASH di ujung bawah tandanya 18 persen. Alasan untuk angka terakhir ini berkaitan dengan diet DASH mungkin karena desain yang diakui dari diet untuk menghentikan hipertensi dan dengan demikian pengurangan daging merah. Namun demikian, harus dicatat bahwa daging merah bukan satu-satunya sumber protein. Ada daging putih dan kacang polong yang kaya protein seperti kacang. Selain itu, karena penderita diabetes tidak peduli dari diet mana yang dia jalani, untuk membuatnya efektif, perlu melengkapi diet itu dengan olahraga, diet yang membantu latihan kekuatan melalui kesehatan otot akan lebih menguntungkan. Dalam hal ini, poin … pergi ke diet Biggest Loser.

Pada Sodium atau garam, rekomendasinya adalah di bawah 2300mg dan di bawah 1500 mg untuk orang yang lebih tua dari 51 tahun. Sayangnya, diet Biggest Loser jauh dari tanda ini dengan berada pada 2904 mg jelas melebihi batas. Namun diet DASH mencukupi dengan 1507 mg untuk menu 1500mg dan 2101 mg untuk menu 2.300 mg. Pada skor itu, poin dalam kategori ini diberikan.

Selanjutnya mempertimbangkan Kalium. Diet Biggest Loser gagal memenuhi jumlah harian yang disarankan minimal 4700 mg. Berdiri pada 3460 mg dibandingkan dengan diet DASH 4855 mg (1500 mg diet) dan 4909mg (2300mg diet). Sekali lagi, diet DASH memenangkan kategori.

Sehubungan dengan asupan kalsium, diet Biggest Loser berkinerja lebih baik. Sedikit meningkatkan kinerja diet DASH dari 1218 mg dan 120 mg untuk versi diet 1500mg dan 2.300 mg masing-masing, dengan sendiri 1128 mg. Namun karena mereka berdua membuat nilai dan angka Pecundang Terbesar hanya sedikit lebih baik dari itu untuk diet DASH, mereka akan diberikan nilai genap untuk kategori ini.

Untuk vitamin B-12 juga, kedua diet memenuhi sasaran. Diet Biggest Loser dengan 6,3 mg dengan jumlah harian yang direkomendasikan 2,4 mg sedangkan diet DASH 4,4 mg dan 6,7 mg masing-masing karena berkaitan dengan diet 1500 mcg dan 2300 mcg.

Diet

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*